-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAMMI dukung seruan Menlu boikot produk Israel

Sabtu, 29 September 2012 | September 29, 2012 WIB Last Updated 2012-09-29T08:28:07Z

JAKARTA  - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) mendukung Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa yang menyerukan memboikot produk dari Israel.
"Gerakan boikot produk Israel harus didukung oleh masyarakat dunia yang mencintai perdamaian dan kemerdekaan," kata Ketua Umum PP KAMMI, M Ilyas seperti dilansir itoday, Sabtu (29/9).
Menurut Ilyas, dukungan KAMMI terhadap Menlu Marty Natalalegawa karena negara zionis itu biang kerok peperangan dunia. "Sampai hari ini, Israel masih menjajah Palestina dengan sangat kejam," paparnya.
Selain itu, kata Ilyas, KAMMI meminta militer Indonesia menghentikan pembelian alutsista dari Israel. "Banyak alternaitf, terutama lebih baik kalau alutsista dibeli dari Pindad Bandung," jelas Ilyas.
Menurut Ilyas, negara-negara lain sudah mengakui keunggulan produk alutsista Indonesia. "Negara lain sudah membeli alutsista ke Indonesia, harusnya pemerintah mendorong Pindad agar terus mengembangkan alutsissta yang lebih modern," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa tidak membeli produk dari Israel. "Tidak membeli produk yang dihasilkan di wilayah pendudukan Israel," kata Marty setelah usai pertemuan dengan menteri ASEAN di Markas PBB di New York, AS, Kamis (27/9).
×
Berita Terbaru Update