-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cristiano Ronaldo Boikot Pemain Israel

Senin, 25 Maret 2013 | Maret 25, 2013 WIB Last Updated 2013-03-25T06:11:58Z
Aksi Cristiano Ronaldo pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Israel di Tel Aviv, Jumat (22/3) WIB. Pertandingan itu berakhir imbang 3-3.
Raa Pramuja - TEL AVIV — Dukungan Cristiano Ronaldo kepada Palestina tiada henti. Kabar terbaru, ia menolak bertukar kaus usia laga antara Portugal kontra Israel di lanjutan kualifikasi Piala Dunia akhir pekan lalu di Tel Aviv. Ketika rekan-rekannya berangkulan dengan pemain timnas Israel untuk saling bertukar kaos, CR7 hanya bersalaman sambil terus berjalan melewati pemain tuan rumah.

Ia terkesan cuek, dan tetap mengenakan jersey kebesarannya dengan nomor punggung 7 hingga masuk ke kamar ganti pemain. Sikap boikotnya itu, dikutip stopwar.org.uk, Senin (25/3), sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina. Karena itu, ia tidak seperti biasanya yang cukup ramah dengan bertukar kaos dengan pemain lawan.

Di Youtube, adegan pemain termahal di dunia itu dapat disaksikan dalam video berjudul ‘Cristiano Ronaldo refused to exchange his T-Shirt with Israel players’. Banyak tanggapan yang muncul setelah melihat video itu. Pemilik akun Yraoulaa berkomentar, "Paaaaaaaalestine, GOOOO CR7." Akun bernama Farooq Hammad berharap Ronaldo mendapat bimbingan dari Sang Pencipta atas sikapnya itu. "May Allah guide him to right path,” harapnya.

Berikut videonya:
×
Berita Terbaru Update