-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Bintang Film Nigeria Masuk Islam

Jumat, 08 November 2013 | November 08, 2013 WIB Last Updated 2013-11-08T07:29:31Z
Raa Pramuja - LAGOS  – Seorang bintang film terkenal di Nigeria telah mengejutkan para fansnya setelah ia masuk Islam.
Lizzy (kiri)
Lizzy Anjorin telah menyatakan masuk Islam secara resmi. Wanita yang dahulunya beragama Kristen itu menyatakan bahwa dirinya sejak kecil telah merasa menjadi Muslim, terlebih karena ibunya seorang Muslimah.

“Saya selalu merasa menjadi seorang Muslim di dalam hati sejak kecil. Ibu saya adalah seorang Muslim dan Saya selalu bermimpi suatu hari nanti mempraktekkan Islam,” katanya kepada OnIslam.net melalui wawancara telepon.

“Hari itu telah tiba dan inilah Saya. Al-Hamdulillah,” tambahnya.
Setelah menjadi Muslimah, Lizzy nampak dalam foto-foto sedang memakai kerudung dan ia mengumumkan bahwa nama Islaminya adalah ‘Aisha.
Lizzy menegaskan bahwa keputusannya untuk memeluk Islam bukan karena tunangannya seorang Muslim.

“Itu tidak benar bahwa pertobatan saya karena tunangan saya menjadi seorang Muslim,” katanya, membantah sindiran para penggemarnya bahwa ia mungkin akan meninggalkan Islam jika berpisah dengan tunangannya itu.

Muallaf yang telah menunaikan ibadah Haji ke tanah suci ini pada tahun ini juga mengungkapkan bahwa Islam telah menarik hatinya sejak ia masih di masa kanak-kanak. Ayahnya yang seorang Kristen menjadikan ia seorang pemeluk Kristen juga, tetapi ‘Aisha mengaku bahwa di lubuk hatinya ia tertarik kepada Islam.

“Saya pergi ke Gereja ketika tumbuh dewasa karena ayah saya. Tetapi kenyataannya adalah Saya selalu tertarik dengan Islam, jadi setelah ayah saya meninggal dunia Saya mengumumkan perpindahan saya ke Islam, agama ibu saya,” ungkapnya.
Keislaman Lizzy membuat Muslim Nigeria bergembira dan menasehati Lizzy agar mematuhi aturan-aturan Islam,misalnya memakai jilbab dan memperhatikan perannya dalam film.
×
Berita Terbaru Update