-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penganiayaan Wanita Simpanan DI China

Rabu, 08 April 2015 | April 08, 2015 WIB Last Updated 2015-04-07T17:59:25Z
Raa PramujaSekelompok wanita menyerang seorang perempuan yang diduga perempuan simpanan yang tidur dengan salah satu suami mereka. Video perempuan simpanan yang dipukuli sampai melepas celana dalam di depan kerumunan orang itu menyebar di media sosial.


Insiden itu terjadi di Cina Utara Provinsi Shanxi, di pintu masuk pusat perbelanjaan di Kota Datong, Dalam video itu terlihat seorang wanita dipukul lalu dijambak rambutnya dan dibanting ke lantai. Sementara puluhan orang lainnya hanya menonton dan memfilmkan kejadian itu. Tidak ada upaya untuk menghentikan penyerangan di muka umum itu. Bahkan polisi pun tidak bisa menyelidiki kejadian itu karena tidak ada laporan yang masuk.
Dalam insiden lain di kota Wenzhou, di China Provinsi Zhejiang, seorang wanita juga difilmkan saat diserang sekelompok wanita lainnya. Dalam video ini, seorang wanita dikelilingi oleh kelompok yang marah, yang diduga menjadi teman dari wanita itu. Publik mempermalukan dan memukuli perempuan simpanan menjadi hal umum di Cina. Para istri menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri yang disebut "Keadilan Sipil".
"Jika mereka mencoba merebut suami kita, kia akan mencari tahu dan mereka layak diberi pelajaran," kata Zhu Feng (35), seorang istri, seperti dilansir Mirror.co.uk.
×
Berita Terbaru Update