-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus JOIN DPD Indramayu Berjalan Sukses

Rabu, 26 September 2018 | September 26, 2018 WIB Last Updated 2018-11-07T17:42:18Z
Jajaran DPD JOIN Kabupaten Indramayu
Pengurus daerah jurnalis online (JOIN) KABUPATEN INDRAMAYU resmi dilantik oleh pengurus JOIN pusat bertempat di gedung pkpri kabupaten indramayu, Jawa Barat, sabtu (18/08/2018). Ketua umumJOIN pusat Budi Candra dalam sambutannya mengungkapkan, wartawan di era sekarang ini harus bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan tidak memproduksi berita hoax. “kita harus bisa menjaga nama baik organisasi ,” ungkapnya.

Menurutnya, kecenderungan media mainstream saat ini adalah keseragaman dalam pemberitaan. Oleh karena itu, masyarakat menilai media sebagai penyampai informasi yang diarahkan pada kepentingan. Melihat fenomena pemberitaan seperti itu,Budi Candra mengajak kepada seluruh pengurus beserta anggota JOIN agar bisa kembali kepada tugas fungsi kita di bidang jurnalisme, menyampaikan berita fakta yang berpihak kepada rakyat, dan kemajuan bangsa Indonesia.
Sementara Ketua Pengurus JOIN kabupaten indramayu CUTISNA mengungkapkan, kemajuan teknologi yang pesat harus di seimbangkan dengan informasi yang faktual, untuk melawan berita hoax. Dalam deklarasi dan pelantikan JOIN kabupaten Indramayu mengangkat tema Memberikan Informasi Yang Benar Kepada Masyarakat Guna Menangkal Isu Negatif Dan Berita Bohong(HOAX),Cutisna berharap anggota JOIN menjalankan kerja jurnalistik dengan benar. “Dengan dideklarasikannya JOIN kabupaten Indramayu maka kita harus ikut berkontribusi pada kemajuan informasi diKabupaten Indramayu tanpa Berita Bohong(HOAX),”ungkapnya. Dalam deklarasi dan pelantikan pengurus daerah JOIN Kabupaten Indramayu dihadiri oleh perwakilan pemerintah Kabupaten Indramayu, pihak kepolisian dan TNI, serta perwakilan ormas, LSM, dan organisasi wartawan diKabupaten Indramayu.
Penulis   : Guntur
Redaktur: AP
×
Berita Terbaru Update