-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jip Militer Israel Rusak Akibat Bom Molotov Pemuda Palestina di dekat Nablus

Senin, 19 November 2012 | November 19, 2012 WIB Last Updated 2012-11-19T03:30:52Z
BETHLEHEM  - Sebuah jip militer Israel rusak di dekat Nablus Sabtu malam oleh bom Molotov yang dilemparkan oleh para pemuda Palestina, sumber-sumber lokal mengatakan.

Para pemuda Palestina di desa Sarra berhadapan dengan pasukan Israel di daerah itu dan melemparkan batu dan bom pada sebuah jip militer, menyebabkan jip itu terbakar.

Tentara Israel menembakkan sejumlah besar gas air mata dan peluru karet di desa sebagai tanggapan, sumber-sumber tersebut menambahkan.

Seorang juru bicara Israel mengatakan ia akan menyelidiki insiden tersebut.

Sementara itu, hingga hari ke lima, gempuran pasukan Zionis Israel melalui laut dan udara terhadap Jalur Gaza masih terus berlanjut.

Beberapa saksi mata mengatakan kapal-kapal perang Zinois Israel membombardir pantai Kota Gaza dan Gaza tengah sebelum fajar pada hari Ahad (18/11/2012).

Para warga mengatakan bahwa pantai, jalan pesisir, jembatan, dan wilayah Wadi Gaza telah semua berada di bawah tembakan hebat.

Hingga kini tercatat 48 orang warga Palestina telah tewas dan ratusan lainnya terluka akibat agresi brutal terbaru Zionis Israel terhadap Jalur Gaza, satu satunya wilayah di dunia yang menjadi penjara terbuka bagi penduduknya yang berjumlah 1,6 juta jiwa akibat blokade  negara yahudi tersebut melalui darat, laut dan udara, dimulai sejak Rabu (14/11/2012) lalu. (by/mn)

×
Berita Terbaru Update