-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maling Vario Terekam CCTV

Selasa, 05 Februari 2013 | Februari 05, 2013 WIB Last Updated 2013-02-05T01:14:24Z
TKP pencurian motor
Maling-maling berkeliaran menghantui warga kawasan Kalikepiting Jaya. Di daerah yang masuk wilayah hukum Polsekta Tambaksari terjadi kasus pencurian beruntun. Setelah kasus pencurian 9 tabung LPG, kini motor Vario milik warga Jl Kali Kepiting Jaya II/51, amblas digondol pencuri. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.29 WIB, Selasa (9/10/2012) lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun LensaIndonesia.COM, Budi Iskandar sang pemilik rumah mengatakan motor yang hilang bernopol S 2949 EW, milik saudaranya dari Tuban atas nama Fatkul.
“Pagi itu saya mau keluar rumah dan tiba tiba melihat dihalaman rumah sepeda motor Vario milik ponakan saya hilang,” tuturnya, Kamis (11/10/2012).
Memang diakui oleh Budi setiap harinya pagar rumahnya hanya dikunci tanpa gembok karena dirasa perumahannya sudah aman penjagaannya.
Namun tanpa diketahui pelaku, di sejumlah sudut kampung dipasangi CCTV sehingga siapapun yang keluar masuk pasti terpantau rekaman.

Petugas Reskrim Polrestabes Surabaya yang datang ke TKP menduga aksi pencurian itu melibatkan orang yang benar-benar tahu lokasi kejadian. “Bukan tidak mungkin salah satu pelaku akan kembali, terutama pelaku yang menggunakan helm,” kata petugas reskrim Polrestabes Surabaya usai melihat rekaman CCTV.
Menurut petugas itu, satu dari dua pelaku ini menggunakan helm dengan tujuan untuk menyembunyikan wajahnya agar tak dikenali. “Sepertinya kedua pelaku ini mengetahui kali ini adalah sasaran yang tepat,” ujarnya.

Dalam rekaman CCTV juga diketahui, kedua pelaku memasuki perumahan Kali Kepiting Jaya I dan berputar keluar melalui Kali Kepiting Jaya II dan langsung menuju ke ruas Jl Raya Kali Kepiting.
×
Berita Terbaru Update