-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Alasan Kenapa Harus Menikahi Janda

Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017 WIB Last Updated 2019-11-20T21:22:42Z
Ilustrasi
 Raa Pramuja - Bahkan banyak selebriti juga memilih menikahi wanita janda.

Karena mereka menganggap wanita janda itu lebih istimewa. Terlepas dari itu semua, tahukah anda bahwa ternyata janda itu lebih menggoda daripada gadis, berikut beberapa alasannya,

Dilansir dari Boombastis.com (13/05/2016), Padahal apa yang salah dengan janda, toh mereka juga sama-sama wanita.

1.Janda itu lebih dewasa
Kedewasaan akan bertambah dengan sendirinya jika seseorang itu telah bertambah umurnya. Didalam pernikahan tidak semua pasangan memiliki sikap yang dewasa, entah itu pihak prianya atau pihak wanitanya. Nah konflik pasti akan selalu muncul diantara pasangan tersebut. Beda dengan menikah dengan janda, karena seorang janda sudah pasti dewasa. Karena mereka sudah berpengalaman mengatasi konflik-konflik yang terjadi sebelumnya.

2. Jago menyenangkan suami
Tidak perlu dipungkiri lagi, untuk urusan ranjang pasti si janda lah pemenangnya. Sebab mereka pasti sudah sangat berpengalaman, beda dengan seorang gadis. Karena itu semua merupakan hal yang baru bagi si gadis.

3. Pahala bila menikahi janda jika punya anak yatim
Nah untuk urusan anak, bila si janda memiliki anak yatim. Maka sungguh pahala bagi si suami bila menikahi wanita janda, sebab otomatis juga suami membahagiakan si anak yatim tersebut.
[ads-post]
4. Tidak terlalu memaksa segera punya anak
Kadang-kadang banyak para orang tua yang memaksa anak-anak mereka segera memiliki anak, dengan alasan agar cepat menggendong cucu. Tapi padahal tidak semua pasangan langsung diberi momongan. Lain hal bila menikahi janda yang sudah punya anak, maka tidak ada tuntutan yang berarti. Bilapun dituntut nambah momongan, oke aja. Toh juga bisa sambil jalan.

5. Nikahi janda kaya bisa kecipratan
Tak dipungikiri lagi, bila anda menikahi janda kaya, otomatis anda juga akan terciprat dan menikmati kekayaan si janda tersebut. Karena memang sejak awal wanita janda memang sudah mandiri secara finansial, berkah tersendiri sudah bagi sang suami yang beruntung menikahi janda tersebut.

Masikah anda menganggap menikahi janda adalah sebuah aib? Bila dilihat dari banyaknya hal positif yang didapatkan diatas, maka tak perlu ragu lagi bila anda berkeinginan menikahi janda. Jangan dengarkan apa kata orang, yang penting kita bahagia dan saling mencintai. Toh ini hidup kita bukan hidup mereka.
×
Berita Terbaru Update